Friday, July 5, 2013

FISH AND CHEF 06 - 07 JULI 2013

SABTU, 06 JULI 2013 - PUKUL 07.00 WIB
EPISODE JAWA BARAT CIANJUR 1
IKAN HAMPALA DAN  IKAN TAGIH

Winnie berkumpul dan makan bersama para pemancing dari Cianjur, Jawa Barat. Setelah itu mereka menuju Sungai Cibalagung, Cianjur dan mancing bersama-sama. Disini mereka strike banyak Ikan Tagih.

Ikan Tagihnya lalu Winnie olah menjadi "Bacem Tagih Bakar" dan Winnie juga mendapat ikan Hampala dari temannya dan diolah menjadi "Pepes Kemangi Sereh Hampala" yang Sadaaaapppp....

Trailernya bisa dilihat di : http://youtu.be/eMfVV4-vlK0

Bacem Tagih Bakar
Pepes Kemangi Sereh Hampala

MINGGU, 07 JULI 2013 - PUKUL 07.00 WIB
EPISODE SURABAYA
IKAN BANDENG DAN IKAN TONGKOL

Rahmi panen Ikan Bandeng di  Desa Kali Sumbalan, Gresik, Jawa Timur. Setelah itu, Ikan Bandengnya diolah menjadi "Bandeng Goreng Bumbu Aroma".

Setelah itu Rahmi belanja Ikan Tongkol di Pasar Pabean, Surabaya. Konon pasar ini terbesar seasia tenggara loh. Pasar ini sudah ada sejak tahun 1899. Disini bisa ditemukan beraneka ragam ikan.

Ikan Tongkolnya lalu Rahmi olah menjadi "Tongkol Kuah Tauco" yang dijamin Tres Bien... Disini Rahmi juga memberikan tips cara mengungkep ikan.

Trailernya bisa dilihat di : http://youtu.be/kBUxS4eMcRY

Bandeng Goreng Bumbu Aroma
Tongkol Kuah Tauco

SAKSIKAN TERUS FISH&CHEF DI TRANS7
SETIAP SABTU DAN MINGGU, PUKUL 07.00 WIB

Salam
Tim Fish and Chef

1 comment:

  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎: +62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete