Sunday, February 10, 2013

FISH AND CHEF 11 – 13 PEBRUARI 2013

SENIN, 11 PEBRUARI 2013
EPISODE JOGJA SOLO WISATA GOLF MERAPI

Dina wisata olahraga golf di kaki Gunung Merapi, Jogjakarta. Setelah itu Dina ikut panen Udang Galah di Sleman, Jogjakarta. Kemudian setelah Udangnya cukup, Dina mengolahnya menjadi “Soto Gurih Udang Galah” yang Yummy Guarantee.

Selanjutnya Dina menuju Pasar Beringharjo menggunakan Andong. Disini Dina membeli Ikan Kakap Putih. Ikan ini lalu diolah menjadi “Bakso Kakap Bakar Isi Jamur” yang juga Yummy Guarantee pastinya.

Trailernya bisa dilihat di : http://youtu.be/YTo4AHZgIJs

SELASA, 12 PEBRUARI 2013
EPISODE BINTAN WISATA ELEPHANT SHOW

Rahmi yang tengah di Bintan, berkunjung ke lokasi Elephant Show. Tapi sebelum melihat show, Rahmi berkesempatan menunggangi Gajah menuju Pantai. Dan sesampainya di Pantai, Rahmi ikut memandikan Gajah. Setelah itu gajah-gajah Lampung tersebut show dihadapan pengunjung, seperti Menghitung dan Fashion Show.
Setelah itu Rahmi memancing Ikan Ungar di daerah Kawal. Ikan ini lalu diolah menjadi “Ungar Masak Parsel” yang Tres bien.

Untuk menu kedua, Rahmi mencari Kerang Rangak di perairan dangkal sekitar pantai. Kerang ini lalu diolah menjadi Rangak Tumis Terong Toco yang Tres Bien

Trailernya bisa dilihat di : http://youtu.be/XxQ9K_Gb3jY

RABU, 13 PEBRUARI 2013
EPISODE PARAHYANGAN CITUMANG

Winnie wisata body rafting di aliran sungai Citumang, Pangandaran, Jawa Barat. Setelah itu Winnie menuju Batukaras dan ikut nelayan menjaring ikan. Menjaring ikan disini dinamai menarik Arad, unik karena jaring ditarik beramai-ramai atau kolosal. Disini Winnie mendapat Ikan kakacangan atau selayang, yang masih satu family dengan ikan tongkol dan hidup di laut lepas. Ikan ini lalu diolah menjadi “Steak Kakacangan Kuah Pindang Gunung yang sadaaapppp.

Setelah itu Winnie ikut panen Ikan Mas, dan mengolahnya menjadi “Ikan Mas Pepes Bamboo Cijulang yang juga pastinya sadaaaapppp.

Trailernya bisa dilihat di : http://youtu.be/B27ItBQPyKE

Selamat menyaksikan Fish and Chef di Trans7.
Setiap Senin-Rabu, pukul 15.15 WIB.

Salam
Tim Fish and Chef

No comments:

Post a Comment